Back to List Read Details
Trekking/climbing Mount Naboratan Garoga Village Samosir Island
February 2009 SamosirTourism Team
in co operation with Nature Lover from Siantar and Garoga Village have discovered a new Trekking/Climbing path at Mountain Naboratan. It is very challenging, beside that, you will really enjoy the fantastic view toward Lake Toba -Tuk Tuk Peninsulla and of course the peacefull of the Rain Forest with the sound of the nature.
3726 views | 3 comment
Displaying 1 to 3 of 3  
Name : gindo rumahorbo28 Nov 2009
mutiara terkbur
Mari bahu membahu untuk membangun Samosir, jangan biarkan Samosir bagai mutiara yang masih terkubur, angkat dan benahilah Samosir menjadi mutiara yang bersinar terang yang dapat kita banggakan .Demi generasi depan ...singsingkan lengan untuk Samosir...jangan biarkan mutiaramu terkubur dalam, karena kita pasti mampu bila kita bekerja bergandengan tangan demi Samosir tercinta ! jangan wariskan air mata untuk generasi berikut , tetapi wariskanlah mata air kehidupan bagi mereka, karena sekecil apapun yang kau lakukan kini, kan menjadi intan yang tak ternilai harganya nanti.
Name : gindo rumahorbo28 Nov 2009
mutiara terkbur
Mari bahu membahu untuk membangun Samosir, jangan biarkan Samosir bagai mutiara yang masih terkubur, angkat dan benahilah Samosir menjadi mutiara yang bersinar terang yang dapat kita banggakan .Demi generasi depan ...singsingkan lengan untuk Samosir...jangan biarkan mutiaramu terkubur dalam, karena kita pasti mampu bila kita bekerja bergandengan tangan demi Samosir tercinta !
Name : Tarapul Sitinjak05 Nov 2009

ayo bangun samosir tercinta dunia menunggu kejayaanmu kembali
Title
* Name
* Email
* Comment